Windows 9 akan Rilis April 2015


Ketidaksuksesan Windows 8 membuat Microsoft harus bekerja lebih keras lagi untuk melakukan strategi baru. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa mereka kabarnya sedang memperbaiki OS tersebut dengan mengerjakan updatenya, yakni Windows 8.1. Namun Microsoft nampaknya punya rencana yang lebih besar, yakni dengan menghadir Windows 9.

Ketika mengetahui kabar ini gua sempet kaget, “Windows 9 mau Rilis ??? , Windows 8 aja baru nyoba sekali, itu aja modem gua gag mau konek. Trus Windows 8.1 juga baru mau beli, nie malah mau muncul lagi yang lain. Peningkatan teknologi yang terus menerus ini bener-bener luar biasa, saling bersaing satu sama lain.”
Mungkin pihak Microsoft juga ingin tetap bersaing dengan merk-merk ternama lain seperti Google dengan OS Androidnya lalu Apple dengan MacOSX-nya dan juga Microsoft ingin mengembalikan kejayaan OS Windows ini seperti dahulu.
OK kembali ke topik utama, Rencana rilisnya Windows 9 ini yaitu pada April 2015 sesuai konferensi Developer Microsoft Build 2014. Beberapa Fitur yang akan ada pada Windows 9 ini nantinya adalah :
- Memunculkan kembali Start menu yang menjadi ciri khas dari windows yang dihilangkan pada windows 8, yang mungkin juga akan tersedia pada update Windows 8.1.
- Fitur Live Tile
- Perbaikan Microsoft App Wolrd

Windows 9 ini akan memiliki kode nama “Treshold” diharapkan system operasi dengan nama dan kode angka akan membawa hoki. Dengan munculnya Windows 9 ini, diharapkan akan menunjang para pengguna komputer Desktop.


Sumber :
Tabloid Pulsa >>>
Berita Yahoo >>>

0 comments: