SkyDrive Resmi Ganti Nama Menjadi OneDrive

.
Microsoft telah resmi mengganti nama dari layanan penyimpanan awan SkyDrive menjadi OneDrive. Penggantian nama ini diganti setelah putusan dari pengadilan Inggris yang menemukan Microsoft telah melanggar merek dagang British Sky Broadcasting Group, pada musim panas lalu.

Microsoft mengatakan pemilihan nama OneDrive karena penyimpanan awan harus menjadi satu tempat di mana Anda menyimpan semua foto, video, dokumen dan file, demikian dilansir theverge.

Terakhir layanan ini mampu mengupload secara otomatis, seperti Dropbox. Tidak hanya itu Microsoft juga memberikan penggunanya penyimpanan cloud berkapasitas 7GB secara gratis. Pengguna juga dapat menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 20GB secara gratis dengan membayar langganan layanan microsoft lainnya, seperti Office 365.

Berikut Preview Web OneDrive

.


Sekilas tentang SkyDrive : SkyDrive (nama resmi Microsoft SkyDrive, sebelumnya Windows Live SkyDrive dan Windows Live Folders) adalah layanan komputasi awan serupa dengan Dropbox dan Google Drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mensinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan dan kemudian mengaksesnya melalui peramban Web atau perangkat tertentu. Layanan ini dibuat oleh Microsoft dan merupakan bagian dari layanan Windows Live dan memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang dalam kontak, atau menjadikan berkas-berkas bersifat umum. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya.



Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id

0 comments: