Game PopCap : Bejeweled

Bejeweled adalah Game pencocokan puzzle produk dari PopCap Games dan dirilis pada 30 Mei 2001, dan pertama kali dikembangkan untuk browser pada tahun 2001 tersebut. Lebih dari 75 juta eksemplar Bejeweled telah terjual, dan permainan telah diunduh lebih dari 150 juta kali.

Sejarah Bejeweled
Permainan ini merupakan produk dari PopCap Games sebagai Flash game berbasis web yang awalnya dinamai Diamond Mine , terinspirasi oleh gameplay dari Shariki menurut laporan kesuksesan untuk PopCap - perusahaan yang dibentuk pada tahun 2000 . PopCap menciptakan kemitraan dengan situs game Internet mapan seperti Microsoft Zone untuk menjadi tuan rumah Bejeweled juga. Nama Bejeweled disarankan oleh Microsoft , yang mengira nama asli Diamond Mine terlalu mirip dengan permainan yang sudah ada yaitu Diamond Mines .

Bejeweled 2
Bejeweled 2 dibuat dan diselesaikan 4 tahun setelah seri sebelumnya dan dirilis pada 5 November 2004 untuk PC. Kemudian dirilis untuk iPod (September 12, 2006) dan iPod touch (3rd Juli 2008.)

Bejeweled 2 Deluxe: Bejeweled 2 Deluxe dirilis untuk Xbox 360 dan dirilis di pasar untuk 800 MS (Microsoft Points) pada 22 November 2005 Versi Deluxe memiliki mode unlockable jika beberapa tantangan tertentu selesai dalam setiap mode.. Ada pula fitur Modus rahasia yaitu modus Twilight, modus Cognito, modus dan modus Hyper FINITY.

So, itu sedikit pengetahuan dari game bejeweled ini. Untuk Bejeweled seri pertama sepertinya memang diperuntukkan dalam basis web, gua udah cari kemana-mana mengenai file game dari bejeweled seri pertama ini. Bagi kalian yang ada informasi mengenai Bejeweled seri pertama bisa dishare di kolom komentar dibawah. Untuk kesempatan sekarang akan gua sediakan Bejeweled Seri 2 (Bejeweled 2 Deluxe) agar bisa kalian download. Untuk seri berikutnya bisa ditunggu postingan selanjutnya…

Ok,..Langsung saja bisa di download Bejeweled seri pertama ini, gratis dan ada waktu trial-nya.

Download Bejeweled Full Version via Indowebster >>>

0 comments: