BBM+ MOD (Fitur Free Sticker)




Pada Kesempatan kali ini, gua mau share aplikasi android BBM+ Mod.
Apa itu BBM+ ???
BBM+ adalah aplikasi Blackberry Messenger yang tentu saja sudah populer dikalangan masyarakat sekarang. Hanya saja penambahan nama BBM menjadi BBM+ dikarenakan ada sedikit sentuhan modifikasi/proses edit aplikasi ini menjadi lebih baik.
Tidak jauh berbeda dg BBM biasa yang kalian download di Playstore, tetap bisa dijadikan chatiing, mengirim pesan eperti biasa hanya saja ada perbedaan mencolok yang membuat aplikasi ini lebih Istimewa. Terutama pada fitur Free Sticker...

Nah,..Tujuan gua men-share aplikasi ini karena saat pertama kali mendownload BBM+ ini sedikit mengalami kesulitan. Ya mungkin karena yang upload memilih server yang sedikit rumit dalam proses downloadnya.
Untuk itu gua Upload ulang melalui server yang lebih mudah di download dan simple.

Fitur BBM+ :

Free Download Sticker
Fiture andalan dari BBM+, paling pertama dan satu-satunya hanya ada di BBM+. Dengan menggunakan BBM+ akan bebas dan GRATIS untuk mnegunduh SEMUA jenis sticker pack yang ada dalam sticker shop, TANPA harus melakukan proses root.

Add option move sdcard
BBM+ dapat di pindahkan ke kartu penyimpanan sdcard, bisa di internalSD atau externalSD, sesuai spesifikasi dari perangkat agan.

AutoRotation - Enable Rotation for all layout
BBM+ dapat di gunakan tidak hanya dalam posisi potrait, melaikan dapat juga di gunakan dalam posisi landscape.

Based On Latest official app BBM
BBM+ di buat/modifan dari app BBM+ original terbaru, sehingga semua fiture yang ada dalam BBm original, dapat di nikmati dalam BBM+.

Colorful text emoticon
Bosan dengan emot icon BBM yng monoton? jangan kawatir dengan BBM+ di jamin tidak bakal pernah bosan, BBM+ membawa fiture Colorful text emoticondimana anda bisa memasukkan emot warna pada setiap karakter huruf dan angka di dalam BBM, caranya cukup mudah, cukup dengan mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka tau huruf Kapital
Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+*


Option for Refresh or reload BBM+ app
Ini merupakan fiture yang paling membedakan selain costumisasi skin antara BBM+ dengan BBM original ataupun dengan bbm mod yang lain, hanya dengan stock keyboard hp tanpa perlu root (untuk mesang xposed modul) dan tanpa app keyboard pihak ke tiga, agan sudah bisa melakukan fungsi "enter"
dengan fiture ini, pengguna BBM+ dapat dengan leluasa melakukan "multiline text" tanpa harus mengirim isi chat terlebih dahulu, sangat cocok buat menyampaikan text yang panjang dalam satu kali pengiriman,


Link Download BBM+ HoloDark v1.13 (via MediaFire)>>>

Download BBM+ Official Thread Kaskus >>>



0 comments: