Portable Apps : Software Mini Pembuat System Flashdisk U3


Kalian pasti tau tentang FlashDisk U3 atau FlashDisk dengan system U3 seperti yang pernah saya bahas di topik Flash Disk U3. Iya itu adalah flashdisk yang mempunyai system sendiri layaknya system windows pada komputer. Yang tentu saja memiliki banyak kelebihan dari adanya system tersebut. Antara lain kita bisa memasang program yang diinginkan, serta bisa dipasang security seperti antivirus, antispyware, dan program security lainnya. Nah harga flashdisk biasa dengan flashdisk U3 tentu saja berbeda, dan sudah pasti flashdisk U3-lah yang mempunyai harga lebih sedikit diatas harga dari flash disk biasa.

Untuk itu bagi kalian yang belum mempunyai flashdisk u3, tidak perlu khawatir dan jangan terlalu terburu-buru untuk harus langsung membelinya, karena flashdisk biasa pun sudah bisa dibuat system layaknya sebuah flashdisk U3. Portable Apps, Software yang akan melengkapi media flashdisk kalian agar bisa seperti layaknya flashdisk U3.

Caranya mudah, cukup install Software PortableApps ini dengan mengarahkan hasil installnya ke direktori flashdisk tanpa harus membuat folder sendiri. Seperti pada contoh preview gambar dibawah ini :


Setelah berhasil terinstall, Masuk ke direktori flashdisk lalu aktifkan file Start.exe (Dobel Klik) untuk mengaktifkan startup dari system falshdisk yang baru diinstall.


Nah sekarang startup kalian akan ada dua, yaitu startup dari system windows dan startup dari system pada flashdisk.


Untuk menginstall aplikasi tambahan dari portableapps ini (Seperti Antivirus, Security, dan software portable lainnya). Aktifkan startup portableapps pilih Apps - Check for Updates. Truz pilih applikasi yang diinginkan.


OK...Langsung saja bisa dicoba software PortableApps ini agar bisa menikmati fitur flashdisk layaknya Flashdisk U3. Link download ada dibawah ini :

Download Portable Apps (Link 1) >>>

Download Portable Apps (Link 2) >>>

0 comments: